Jumat, 10 April 2015

PERTEMUAN PENGURUS RT

PERTEMUAN PENGURUS RT.34

Hari/Tanggal : Rabu, 8 April 2015
Waktu : 19.30 s/d 21.30
Tempat : GK.I/719

Undangan : 15 Orang
Hadir : 12 Orang

Susunan Jalannya acara :
1. Pembukaan
2. Pengumuman Ketua RT.34
3. Rembug
4. Penutup

Kesepakatan :
  1. Bagi warga yang kartu keluarganya masih beralamat di RT.34 namun tidak tinggal di RT.34 dan tidak terbebani Jimpitan, maka setiap akan meminta surat-surat dari pengurus RT dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.20.000,-
  2. Akan diadakan kerja bakti dengan titik berat pada kebersihan lingkungan sekitar dan sekaligus akan dilakukan pemasangan lampu penerangan tambahan di enam titik, serta pemasangan kentongan di enam titik.
  3. untuk meringankan beban uang kas dalam hal pemberian uang rekso rumekso, maka setiap ada warga RW.10 yang meninggal dunia, akan dilakukan tarikan sebesar Rp.5.000,- yang penarikannya dilakukan pada saat arisan ibu-ibu PKK.
  4. Dalam jangka panjang, diprogramkan pembuatan Gudang RT untuk menyimpan alat-alat inventaris yang selama ini penyimpanannya masih menumpang di rumah salah satu warga, dengan memanfaatkan lahan kosong ataupun jalan tembus yang tidak terpakai.
  5. Pendataan ulang anak kost akan tetap dilakukan, namun terlebih dahulu menunggu pertemuan RW, dikarenakan RW juga mempunyai rencana akan melakukan pendataan anak kost,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar