Minggu, 31 Mei 2015

PERTEMUAN WARGA DAN ARISAN BAPAK-BAPAK RT.34

PERTEMUAN WARGA DAN ARISAN BAPAK-BAPAK RT.34

TANGGAL : 25 MEI 2015
TEMPAT : GK.I/711
WAKTU : 19.30 S/D 21.00 WIB

SUSUNAN ACARA :
1. PEMBUKAAN
2. PENGUMUMAN DARI KETUA RT.34
3. LAPORAN-LAPORAN
4. REMBUG WARGA
5. ARISAN
6. PENUTUP
PENGUMUMAN DARI KETUA RT.34
Pengumuman dari Ketua RT.34 dibagi atas 3 pengumuman, yaitu pengumuman dari Pemerintah Kota Yogyakarta, Pengumuman dari Pengurus RW.10 dan Pengumuman dari pengurus RT.34

PENGUMUMAN DARI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA
  1. Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Perpajakan Daerah akan melakukan pendataan pajak pribadi, pada bulan Juni-Juli 2015, sasaran pendataan yaitu terhadap pajak pribadi seperti PBB, pajak komersial, dll.
  2. Dinas Sosial Kota Yogyakarta pada bulan Juni-Juli akan melakukan pendataan langsung kepada keluarga yang telah diusulkan oleh RW untuk memperoleh KMS tahun 2016, pengurus RT.34 telah mengajukan usulan warga RT.34 untuk didata demi memperoleh KMS tahun 2016. yang perlu diketahui yaitu Pengurus RT hanya mengusulkan, diterima atau tidaknya mengacu pada pendataan langsung oleh Dinas Sosial Kota Yogyakarta.   

  
PENGUMUMAN DARI PENGURUS RW.10
  1. Pengurus RW.10 periode 2015 s/d 2018 telah menyusun kepengurusan baru, untuk RT.34 yang masuk kepengurusan RW.10 adalah : Bpk. Subarjo = seksi pembangunan dan lingkungan hidup, Bp. Djono dan Bpk. Sumarjiyana = seksi Kesra dan kesehatan, Ibu Ngatmiyati = seksi seni dan budaya, Bp. Darmawan = seksi keamanan.
  2. Pertemuan rutin setiap tanggal 9 tiap bulannya itu dijadikan pertemuan seluruh warga RW.10, jadi tidak hanya peserta arisan atau koperasi saja yang hadir, namun seluruh kepala keluarga dilingkungan RW.10 diharapkan dapat hadir, krn mulai bulan Mei 2015 konsumsi pertemuan tanggal 9 tidak diambilkan dari peserta arisan/koperasi, namun diambilkan dari kas RW.10.
  3. Karena pertemuan tanggal 9 bagi seluruh warga RW.10 diambilkan dr kas RW.10, maka setiap bulannya RT wajib setor uang sejumlah Rp.150.000,- untuk mendukung kegiatan tersebut dan untuk Yandu, balita, PAUD.
  PENGUMUMAN DARI PENGURUS RT.34
  1. RT.34 baru saja kehilangan gerobak, namun atas bantuan dari Bpk. Djono, yg bersedia memfasilitasi pengurus dan BLH, maka kita akhirnya mendapatkan lagi bantuan gerobak dr BLH, pengurus berterima kasih kepada Bpk. Djono dan semoga kejadian kehilangan tdk terjadi lgi.
  2. Gerabah RT.34 yg sebelumnya di rumah bpk Priyanto saat ini telah dipindahkan ke rumah bpk. Suyatno, untuk pengurusannya krn RT blm menunjuk pengurus gerabah yg baru, sementara dipegang oleh bpk suyatno, wahyu, bpk sunantoro, pengurus Rt berterima kasih kepada keluarga bpk. Priyanto selama ini bersedia ketempatan gerabah, jg kpd kel. Bpk suyatno yg telah bersedia ketempatan gerabah RT.
  3. Demam batu akik, jdi kami pengurus RT.34 menghimbau bagi yg mempunyai anak kecil untuk lebih memperhatikan lagi anak-anaknya, krn sdh ada banyak kasus krn demam batu akik ini, sperti anak tenggelam krn mencari batu akik di sungai, anak tersambar kereta krn mencari batu akik di dekat rel 
 Dalam kesimpulan Rembug Warga disepakati untuk dibawa dalam pembahasan Pertemuan Pengurus RT :
  1. Rencana penggantian kentongan
  2. Rencana perbaikan jalan yang rusak akibat pekerjaan sumur resapan
  3. Rencana pembelian bambu umbul-umbul baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar